Headlines News :
Home » » Photo Aksi Lucu Valentino Rossi

Photo Aksi Lucu Valentino Rossi

Written By Azis hikary on Wednesday, March 16, 2011 | 1:23 AM

Iseng-iseng kurang kerjaan saya mengumpulkan beberapa gambar lucu bin nyleneh Valentino Rossi hasil editan mereka yang kreatif dari Facebook dan beberapa Forum. Gambar atau foto lucu ini adalah ulah iseng teman-teman yang kreatif mengolah citra digital. Jujur, pertama kali melihat gambar-gambar lucu ini saya dibuat ngakak terbahak-bahak. Saya tidak habis berfikir, benar-benar kreatif mereka yang Edit Foto The Doctor sehingga menjadi foto-foto lucu seperti ini. Lantas mengapa saya mengumpulkan dan memposting ulang foto-foto lucu valentino rosi ini? karena saya suka dengan ide-ide kreatif yang di buat oleh teman-teman ini, sekaligus merupakan apresiasi saya kepada mereka yang saya tidak tahu siapa mereka yang membuat foto ini atas ide kreatif dan kemampuannya melakukan olah citra digital seperti ini. Yang kedua, karena saya pengen ngumpulin saja (tongue)
Jika diperhatikan dengan seksama, ada beberapa foto yang hasil editannya sangat halus sekali. Tidak tampak potongan atau penggabungan dua gambar. Saya merasa mereka yang melakukan Edit Foto-foto Valentino Rossi ini cukup handal mengoperasikan software-software Image Editor. Oke tanpa panjang lebar lagi ini dia beberapa Foto yang berhasil saya kumpulkan. Cekidot (rofl)
Ternyata kalo ban Motor Valentino Rossi Bocor nambalnnya di situ toh (lmao)
Ternyata Valentino Rossi Baik hati juga ya (muhaha)
Beuh... Harus ngotot ni The Doctor, Malu kalau kalah (lol)
Nge-Pom Dulu yuk (rofl)
Akibat melanggar jalur Trans Jakarta nih (lmao)
Geos Bang :) )
Secanggingnya Motor GP, pas kena Banjir juga pasti mogok (lmao)
Pamitan Mudik Bareng Critanya (lol)
ternyata valentino rossi punya pekerjaan sampingan cuy (lmao)
Postingan ini murni karena keisengan dan kekurang kerjaan saya untuk posting di Blog (muhaha)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sobat Unik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger